Jumat, 17 Juni 2016

Doenload Lagu Noah Sajadah Panjang Mp3 Lengkap Dengan Lirik

Download Lagu Noah Sajadah panjang Mp3 - Noah baru saja merilis Alabum baru bertajuk The Greatest Hits. Di album ini Noah menunjukkan kematangannya dalam bermusik. Meskipun tak menciptakan Lagu baru, Noah tetap saja menjadi magnet bagi penggemarnya untuk memebeli Album ini. Album Greatest Noah ini merupakan kompilasi lagu lagu lama yang diarrangement ulang dan dinyanyikan. Dengan kekuatan musik Noah, membuat lagu yang sudah terkenal dan dinyanyikan oleh para Legenda intu menjadi lebih fresh namun tetap enak didengar. Salah satu lagu terbaru Noah yang menjadi unggulan dan tengah ngehits di bulan ramadhan ini adalah Lagu Sajadah panjang Mp3.
Download lagu Noah Sajadah Panjang
Download lagu Noah Sajadah Panjang

Download Lagu Noah Sajadah panjang Mp3.

Lagu Noah Sajadah panjang ini merupakan lagu Recycle dari lagu yang sudah sangat terkenal dinyanyikan oleh BIMBO. Lirik lagu Sajadah panjang yang begitu dalam dan religius ini sangat cocok untuk didengarkan pas waktu ramadhan. Tampaknya, Noah memang sengaja merilis lagu terbaru Noah ini di moment Ramadhan, sebagai lagu religi terbaru. Meski digarap dengan versi baru, Lagu Noah Sajadah panjang ini tetap "menyedihkan" dan membuat orang yang mendengarkan ingin segera bertaubat. nah jika kamu Sahabat Noah sejati pasti tak akan melewatkan lagu ini dalam Playlist apalagi masih dalam nuansa Ramadhan, membuat kita ingat selalu terhadap sang pencipta.

Berikut ini lirik lagu Sajadah panjang yang dinyanyikan Noah, untuk Link Download Lagu Noah Sajadah panjang.Mp3 ada di bagian paling bawah ya guys.

Lirik Lagu NOAH - Sajadah Panjang

Ada sajadah panjang terbentang
Dari kain yang ....
Sampai ke tepi kuburan hamba
Kuburan hamba bila mati

Ada sajadah panjang terbentang
Hamba tunduk dan sujud
Diatas sajadah yang panjang ini
Diselingi sekedar interupsi

Mencari rezeki mencari ilmu
Mengukur jalanan seharian
Begitu terdengar suara adzan
Kembali tersungkur hamba

Ada sajadah panjang terbentang
Hamba tunduk dan rukuk
Hamba sujud dan lepas kering hamba
Mengingat Dikau sepenuhnya

Download Lagu Noah Sajadah Panjang.Mp3



Doenload Lagu Noah Sajadah Panjang Mp3 Lengkap Dengan Lirik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.