Senin, 20 Juni 2016

Ini Dia Siapa Juara The Voice Indonesia 2 Semalam

Juara The Voice Indonesia 2 - hai sobat GLB semua, kali ini kita akn update berita tentang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2 yang sudah masuk ke babak Grand Final. Setelah 3 bulan lebih melalui proses panjang mulai dari Blind Audition, Battle, Knock Out, dll kini ajang The Voice Indonesia 2 yang disiarkan oleh RCTI sudah mencapai puncaknya semalam. Dari ribuan peserta yang sudah masuk hingga tersisa 4 kontestan ajang The Voice Indonesia 2 ini memang cukup menyita perhatian para pecinta musik hingga menyedot jutaan viewers di youTube. Meskipun akhir akhir ini banyak yang kecewa karena jagoannya gagal masuk Grand Final Seperti Aline, atau Gloria Jessica.
Siapa Juara The Voice Indonesia 2
Di Babak Grand Final semalam ada 4 kontestan yang menunjukkan kemampuannya untuk menjadi juara The Voice Indonesia 2. Keempat kontestan tersebut adalah Fitri, Sekar Teja, Mario, dan Nina Yuken. Lalau siapa yang menjadi pemenang The Voice Indonesia 2 dan berhak menyanyikan lagu juara berjudul "Terima Kasih".

Siapa Juara The Voice Indonesia 2

Keempat kontestan menyanyikan lagu lagu terkenal berbahasa Inggris. Dari yang sudah ditampilkan, memang semuanya mendapat pujian dari semua Coach. Dari yang kami lihat Sekar Teja dan Mario yang paling menonjol mendapatkan apresiasi dari Coach. Sayangnya untuk menentukan siapa pemenang The Voice Indonesia 2 semalam murni dihitung dari perolehan SMS. Nah sampai saat ini vooting SMS untuk keempat peserta belum ditutup sehingga belum diketahui siapa juaranya.

Update, Siapa Juara The Voice Indonesia 2 Semalam
Setelah semua tampil dan vote SMS ditutup akhirnya terpilih Mario menjadi juara The Voice Indonesia 2, berhak untuk menyanyikan lagu juara Terima Kasih, dan berhak atas hadiah :

Berikut ini hasil lengkap perolehan SMS Grand Final The Voice Indonesia 2
  1. Mario
  2. Sekar Tedja
  3. Fitri
  4. Nina Yuken



Ini Dia Siapa Juara The Voice Indonesia 2 Semalam
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.